Jumat, 05 April 2013

HOBI---HOBBY

THIS IS ABOUT MY HOBBY


Hobi menurut saya bukan hanya tentang berbagai hal yang sering dilakukan dan disenangi saja, tapi menurut saya hobi itu bisa juga tentang suatu hal yang bisa membuat kamu semangat ketika kamu melakukannya. seperti salah satu hobi ku ini. aku senang sekali yang namanya membaca sambil dengerin musik. hmmm entah itu baca koran, artikel, buku pelajaran, atau apalah itu kalau sedang ada waktu pasti saya baca (asal bacaannya up to date ) lumayan bisa nambah wawasan. Dan tentang mendengarkan lagu-lagu saya percaya semua lagu memiliki nilai artistik dan makna sendiri-sendiri. lagu yang paling aku suka ya lagu yang aku banget seperti lagu-lagu nya TEN2FIVE.

Hobi bisa dilakukan kapan saja, dimana saja, baik sendiri maupun engan orang lain. setiap hobi pasti memiliki manfaat sensiri-sendiri, minimal bisa membuat pikiran kita yang lelah karena tugas dari dosen menjadi lebih fresh hehee. salah satu hobiku lagi kalau pikiranku sedang down banget dan lagi males baca buku adalah jalan-jalan sambil lihat-lihat koleksi baju-baju atau tas di Mall. hanya dengan melihat-lihat saja sudah menjernihkan pikiran saya, meski kadang tergiur untuk membelinya.
SO buat kalian-kalian yang memiliki hobi (so pasti punya hobi dong), manfaatkan hobi kalian untuk hal yang bermanfaaat, jangan cuma buang- buang waktu aja dengan hobi kalian. bagi yang hobi olahraga kembangkan terus siapa tau bisa jadi atlet (amin). buat yang hobi ngotak-ngatik barang kembangkan juga siapa tau bisa punya perusahaan reparasi barang hehe..

keep spirit, keep fighting,,,, kembangkan hobi mu dan raih citamu :)


coratcoretby: emi endraswati

3 komentar:

Umpan Ikan Mas Kilo Gebrus mengatakan...

the information you provide is very accurate


Essen Aroma Anggur

Umpan Ikan Mas Kilo Gebrus mengatakan...

thank you for your information a lot of benefits for us


Umpan Ikan Mas Ongol - Ongol

Umpan Ikan Mas Kilo Gebrus mengatakan...

thank you very much for the information you give us


Umpan Ikan Bawal Malam

:a: :b: :c: :d: :e: :f: :g: :h: :i: :j: :k: :l: :m: :n:

Posting Komentar